Blog

semua yang ada menurut gue penting walaupun menurut loe gak

About Me

Foto Saya
Helmi Tri Jojoelfiana
Dilahirkan pada tanggal 16 Juli 1995 ini setelah dilahirkan dikukus berapa lama tak lupa menggunakan 3 sdt gula ,1/4 terigu,coklat batangan,sedikit perasa kopi,dan emas 25 karat yang mengakibatkan kulitnya berwarna coklat tua ke emasan.
Lihat profil lengkapku

Links

t> -->
Powered by: Chumhienk's Blog

Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Popular posts

Followers

Buscar

Featured Posts

Gara Gara Kolak Pisang

Kamis, 25 Agustus 2011 - - 0 Comments

Waktu itu hari selasa ,kejadiannya dimulai lebih tepatnya di sore hari jam 3 an .nyokap gue nyuruh  gue buat beli kolak pisang ditempat langganannya .
wuhuuuuuuuuiii gue terima tawarannya soalnya pasti dikasih duit buat imbalan wkwkwk
berangkatlah gue ke tempat langganan nyokap gue tersebut.
Gue            :bu beli kolak .. bla bla bla bla bla bla bla bla blabla bla bla
                   bla bla bla bla bla blabla bla blabla bla bla
Ibu penjual : bla bla bla bla bla blabla bla blabla bla bla
                   bla bla bla bla bla blabla bla blabla bla bla
                               (ga penting untuk dibahas bisi lila teuing)
terus gue kembai.
Nyokap     : Ada mi??
Gue           :ga ada ,adanya kolak (naon pisan ieu)
Nyokap     :bukan ada ga kolaknya?
Gue           :Adalah pake nanya (anak kurang ajar)
                   Ada nih,tapi asa sedikit.
                         hening sesaat..... 
             Hening lagi.. Lagi...dan lagi.....
tiba tiba keluarlah bahasa daerah yang dikeluarkan oleh nyokap gue.
Nyokap     : Maenya??MANA?? (sambil ngeluarin bungkusan kolak yang baru tadi gue beli)
                    ih mitamit saha ieu nu ngaladangana???
                   (astaga kalo lo ada disini lo ngerasain  bagaimana  suasana saat di pasar tradisional yang ricuh
                   dan wangi bunga kasturi barau runtah )
Gue           :Gatau da yang ngeladanginnya mah bukan yang biasa kayanya mah kakaknya.
Nyokap     :EUUUUHHHH ieu mah sarebuan meuni sautet kieu??Awas weh moal dibelian deui tah        
                  (masih marah)

sampai saat buka puasa

Dug dug dug ...Allah hu Akbar allah hu akbar .................................

Alhamdulillah ...
diambilah kolak yang tadi (kan disunahkan yang manis dulu EAAAAAAAAAAA)
dimulailah hal yang serupa diungkit ungkit lagi kolak tadi .

Nyokap: ih mit amit ieu teh saha sih nu ngaladanganna  koplok pisan (jadi kasar)
Bokap  :ehhh udah udah pira kolak atuh
Kakak : ia meuni ribut wae pira kolak itu oge 3000eun.
Nyokap : eh lain kitu, mun eta boga duit mah teu nanaon ieu mah da keur teu boga duit .
               (TV Bandung pisan)
Nyokap : awas weh rek ngajieun surat kaleng.
               SURAT KALENG  !!!
(di ulang dan diberi tanda seru supaya lebih tegang suasananya )<--ga ngaruh
Kakak  : ih meuni pira kolak
Nyokap : eh bener ieu mah rek ngajieun awas weh ,pas tarawehan rek dialungkeun ka harep imahna.
              (astaga nyokap gue sampe segitunya),moal da moal ditulis rek di ketik mun di tulis mah bisi    
              kanyahoan.
Tips : BIKIN SURAT KALENG DIKETIK BIAR GA KETAUAN SIAPA PENULISNYA 

Kakak   :meuni niat pisan pas taraweh..
Nyokap : oh ulah atuh pamali munpas tarawehan mah,engke weh pas sahur.

Tips : LEMPAR SURAT KALENG SAAT SAHUR BIAR GAK PAMALI 
 tapi akhirnya hal itu tak terjadi ALHAMDULILLAH mungkin nyokap gue diberi Uang zakat hidayah oleh Allah.eh? gile aja kalo jadi,ujung ujungnya gue yang disuruh ngelempar tuh surat kaleng


Postingan pertama

- - 0 Comments

HI yo whats up man??(<--- orang so asik )
kenalin nih saya penghuni blog ini nama saya Helmi Tri julfiana tapi kalo di blog ini
panggil saya Mas Jojoe (e nya di baca juga karna saya orang jawa.) wah ga penting nih posting abaikan aja wkwkwkwkkw yang betah ya di blog saya (naon deui)